Sukses


Chelsea Lanjutkan Negosiasi dengan Atletico Madrid

Bola.com, London - Chelsea, dikabarkan Daily Mail (18/9/2017), masih melanjutkan negosiasi dengan Atletico Madrid terkait transfer Diego Costa. Namun, Chelsea sengaja memperlambat proses negosiasi karena Diego Costa tidak kunjung memenuhi permintaan The Blues untuk kembali ke London.

Atletico Madrid masih berambisi untuk merekrut Diego Costa dari Chelsea. Los Rojiblancos menyiapkan dana sebesar 48 juta pounds (Rp 861,66 miliar) sebagai mahar.

Sejatinya, Chelsea bisa langsung menerima tawaran tersebut karena sudah tidak memerlukan jasa Diego Costa. Namun, sikap bengal sang pemain yang menolak untuk kembali ke London membuat The Blues tidak akan mempermudah langkah Costa untuk kembali ke Atletico Madrid.

Situasi tersebut bisa membuat Atletico Madrid mengurungkan niat untuk memulangkan Diego Costa. Hal itu karena Diego Simeone ingin Diego Costa berlatih bersama Atletico Madrid walaupun belum bisa dimainkan hingga Januari 2018.

Saat ini, Diego Costa memilih untuk menetap di Brasil dan berlatih sendiri bersama pelatih pribadinya. Namun, hal itu tidak dirasa cukup karena Diego Costa sudah tidak menjalani laga kompetitif selama lebih dari 98 hari.

Pada musim 2016-17, Diego Costa menjadi aktor penting dalam keberhasilan Chelsea menjuarai Premier League. Striker kelahiran Brasil tersebut mencetak 20 gol dan menjadi top scorer untuk The Blues.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer