Sukses


Para Pemain Manchester United Bergaya Jadi Agen Rahasia

Bola.com, Manchester - Beberapa pemain Manchester United seperti Paul Pogba, Jesse Lingard, dan Juan Mata bergaya menjadi agen rahasia saat promosi film layar lebar, Kingsmen: The Golden Circle, seperti dilansir situs resmi tim, Selasa (19/9/2017).

Dalam video berdurasi 1 menit 49 detik, para pemain Manchester United diberikan pertanyaan secara acak. Obrolan santai pun terlontar dari masing-masing pemain.

Lingard mengatakan dirinya layak menjadi agen rahasia. Namun, jawaban Lingard disanggah rekan setimnya, Luke Shaw.

Percakapan beralih kepada duo Spanyol, Mata dan David de Gea, soal siapa yang tidak memiliki keterampilan. Mata dengan tegas mengatakan De Gea tidak bisa memainkan bola menggunakan kakinya.

Namun, para pemain yang terlibat promosi film itu sepakat menyukai berbagai macam perlengkapan yang dipakai para agen rahasia. Pogba menyukai jam tangan yang bisa mengeluarkan roket, sementara mayoritas pemain justru menggemari sepatu ala koboi yang dipakai Taron Egerton (pemeran Eggsy).

Kingsmen: The Golden Circle direncanakan tayang perdana di Inggris pada 20 September 2017. Film itu merupakan sekuel dari Kingsmen: The Secret Service yang tayang pada 2015.

Jadi kira-kira, siapa pemain Manchester United yang cocok menjadi agen rahasia?

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer