Sukses


Manchester City Segera Perbarui Kontrak Gabriel Jesus

Bola.com, Manchester - Manchester City, dikabarkan Manchester Evening News (19/9/2017), berniat mengganjar Gabriel Jesus dengan kontrak anyar setelah pemain asal Brasil tersebut tampil mengesankan dalam strategi yang diterapkan Pep Guardiola.

Uniknya, perpanjangan kontrak ini bisa dibilang cukup cepat jika menilik waktu kedatangan Gabriel Jesus. Sang pemain direkrut dari Palmeiras seharga 27 juta pounds atau Rp 484 miliar sembilan bulan yang lalu.

Saat ini, Gabriel Jesus menerima gaji 70.000 poundsterling (Rp 1,2 miliar) per pekan. jika semuanya berjalan lancar, kesepakatan ini akan rampung pada awal bulan depan. Nantinya, sang pemain akan meneken kontrak hingga Juni 2022.

Perpanjangan kontrak ini diharapkan mampu menjaga sang pemain dari bidikan klub-klub besar Eropa. Manchester City khawatir mengalami kejadian yang sama seperti Barcelona ketika harus merelakan Neymar hijrah ke Paris Saint-Germain.

Penampilan Gabriel Jesus bersama Manchester City sempat terkendala cedera pada musim 2016-17. Saat itu, Gabriel Jesus tengah menunjukkan performa menanjak sebelum mengalami cedera metatarsal. Pada musim perdananya bersama Manchester City, Gabriel Jesus mencatatkan tujuh gol dari 11 penampilan.

Pada musim 2017-18, Gabriel Jesus menjadi andalan di lini depan Manchester City bersama Sergio Aguero. Hingga pekan kelima, Gabriel Jesus sudah menyumbang empat gol untuk The Citizens.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer