Sukses


Conte Andalkan Hazard saat Jumpa Nottingham Forest

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengonfirmasi akan memainkan Eden Hazard sebagai starter saat menjamu Nottingham Forest pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris, di Stadion Stamford Bridge, Kamis (20/9/2017) dini hari WIB.

Eden Hazard sempat mengalami cedera engkel pada 5 Juni 2017. Masalah itu membuat sang pemain harus menjalani perawatan selam 80 hari dan absen dalam tiga pertandingan Chelsea pada musim 2017-18.

Saat ini, Eden Hazard telah kembali fit. Bahkan, penyerang 26 tahun itu mampu bermain selama 20 menit ketika Chelsea meraih hasil 0-0 kontra Arsenal, di Stadion Stamford Bridge, 17 September 2017.

Antonio Conte lantas tidak ragu untuk mengandalkan Eden Hazard sejak menit pertama pada laga nanti. Sang manajer ingin Hazard menunjukkan permainan gemilang agar Chelsea bisa meraih berbagai prestasi.

"Sekarang Hazard dalam situasi yang tepat untuk tampil sejak awal laga dan mencoba bermain sepanjang pertandingan. Hazard masih bisa banyak berkembang dan menjadi pesepak bola terbaik," kata Conte.

Selama membela Chelsea, Eden Hazard telah mengemass 72 gol dan 62 assist dari 252 penampilan di berbagai kompetisi. Dua trofi Premier League, serta masing-masing satu Liga Europa dan Piala Liga Inggris mampu didapatkan pemain Belgia tersebut.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer