Sukses


Arsenal Memiliki Calon Pemain Terbaik Dunia

Bola.com, London - Bomber Arsenal, Alexandre Lacazette, memuji performa yang diperlihatkan Reiss Nelson saat ini. Lacazette mengindikasikan penyerang 17 tahun itu memiliki kapasitas untuk menjadi pemain terbaik dunia pada masa mendatang.

"Menurut saya Nelson sangat bagus. Saya percaya dia akan menjadi pemain hebat bagi Arsenal. Nelson telah tampil mengesankan selama pra-musim. Sangat menyenangkan melihat apa yang telah dia lakukan di bawah usia 23 tahun," kata Lacazette.

"Nelson juga memiliki statistik yang sangat bagus dan menunjukkan performa yang baik. Ketika bermain dengan kami, Nelson menunjukkan jika dirinya mempunyai kualitas," tutur Lacazette.

Reiss Nelson merupakan salah satu pesepak bola belia asal Inggris yang memiliki prospek cerah. Pada musim 2017-2018, sang pemain telah mengemas enam gol dari lima pertandingan di Premier League 2.

Pemain yang berposisi di sektor sayap itu telah mencatatkan debutnya bersama skuat senior Arsenal. Reiss Nelson tampil selama tujuh menit ketika tim menang 3-1 atas FC Koln pada laga fase grup Liga Europa, di Stadion Emirates, Kamis (14/9/2017).

Reiss Nelson bukanlah satu-satunya talenta muda Arsenal yang dianggap menjanjikkan. Saat ini tim Meriam London juga memiliki Eddie Nketiah, yakni bomber 18 tahun yang telah mendulang tiga gol dari lima laga Premier League 2 musim ini.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer