Sukses


Meski Jarang Tampil, Delph Bahagia di Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Fabian Delph, mengisyaratkan kalau dirinya tetap bahagia berada di Manchester City walaupun jarang mendapat kesempatan bermain. Delph mengaku senang karena klubnya berpeluang meraih gelar pada musim 2017-18.

Fabian Delph diboyong dari Aston Villa dengan nilai transfer 11 juta euro (Rp 175,30 miliar) pada 2015. Namun, sang pemain sulit bersaing untuk mengamankan satu tempat inti di lini tengah dengan Ilkay Gundongan, Fernandinho, David Silva, dan Yaya Toure.

Fabian Delph lantas baru sekali tampil di pentas Liga Champions musim 2017-2018. Namun, dia diprediksi akan bermain sejak menit awal saat Manchester City bersua West Bromwich Albion pada laga putaran ketiga Piala Liga Inggris, di Stadion The Hawthorns, Kamis (20/9/2017) dini hari WIB.

"Saat ini suasana tim sangat bagus, terlebih para pemain berhasil membawa tim menampilkan yang terbaik. Laga besok kemungkinan akan membuka kesempatan kepada beberapa pemain untuk beristirahat. Mereka yang belum bermain akan diberikan kesempatan," kata Delph.

"Ini adalah skuat yang luar biasa. Kami mempunyai dua pemain bagus di setiap posisi. Situasi itu sangat bagus dan akan sangat membantu. Kesempatan melakukan rotasi akan muncul dan memberikan beberapa pemain yang kelelahan untuk beristirahat," ujar Delph.

Selama berseragam Manchester City, Fabian Delph telah mendulang empat gol dari 41 penampilan di berbagai ajang. Dia masih terikat kontrak hingga Juni 2020.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer