Sukses


Manchester United Tanpa Kesulitan Hentikan Laju Burton Albion

Bola.com, Manchester - Manchester United meraih kemenangan 4-1 atas Burton Albion pada putaran keempat Piala Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Rabu (20/9/2017) waktu setempat.

Pada laga itu, manajer Jose Mourinho mengistirahatkan beberapa pemain inti seperti David de Gea, Antonio Valencia, Eric Bailly, dan Nemanja Matic. Paul Pogba juga tidak masuk skuat karena mengalami cedera.

Kendati demikian, Setan Merah masih terlalu kuat bagi sang tamu. Michael Carrick yang menjadi kapten tim, mampu membawa rekan-rekannya tampil gemilang.

Manchester United langsung membuka keunggulan pada menit ke-5. Kolaborasi Michael Carrick dan Jesse Lingard diteruskan tembakan Marcus Rashford yang mengoyak jala Burton Albion.

Rashford kembali menunjukkan ketajaman pada menit ke-17. Menerima umpan pendek Daley Blind, striker muda Inggris itu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang bersarang di gawang lawan.

Manchester United pun menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0. Gol ketiga The Red Devils dicetak Lingard yang mampu memaksimalkan umpan Anthony Martial.

Pada babak kedua, Manchester United tidak mengendurkan serangan meski sudah unggul 3-0. Hasilnya, Martial mencetak gol keempat bagi timnya setelah menerima umpan Rashford pada menit ke-60.

Laga ini juga ditandai tampilnya tiga pemain Manchester United untuk kali pertama pada musim ini. Luke Shaw, Scott McTominay, dan kiper Joel Pereira dipercaya bermain sebagai pemain pengganti.

Burton Albion mendapat gol hiburan jelang laga berakhir. Dari kemelut di depan gawang Manchester United, Lloyd Dyer melepaskan tembakan kaki kiri yang menghunjam deras ke jala Joel Pereira.

Laga berakhir 4-1 untuk Manchester United. Pasukan Mourinho berhak melaju ke putaran keempat Piala Liga Inggris.

Susunan pemain

Manchester United: 20-Sergio Romero (40-Joel Pereira 78); 36-Matteo Darmian, 12-Chris Smalling, 2-Victor Lindelof, 17-Daley Blind; 21-Ander Herrera, 16-Michael Carrick; 14-Jesse Lingard, 8-Juan Mata (23-Luke Shaw 46), 11-Anthony Martial; 19-Marcus Rashford (39-Scott McTominay 64)

Manajer: Jose Mourinho

Burton Albion: 13-Connor Ripley; 8-Matthew Lund, 12-Tom Flanagan, 15-Tom Naylor, 6-Ben Turner (3-Stephen Warnock 46), 11-Lloyd Dyer; 21-Hope Akpan (10-Lukas Akins 78), 19-Matthew Palmer, 4-Jamie Allen (7-Luke Murphy 46); 16-Luke Varney, 20-Joe Mason

Manajer: Nigel Clough

Wasit: Graham Scott

Video Populer

Foto Populer