Sukses


Chelsea Capai Kesepakatan dengan Atletico Madrid

Bola.com, London - Chelsea , dikabarkan AS (21/9/2017), telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid terkait harga Diego Costa. Pengumuman kepindahan Diego Costa diprediksi akan terjadi dalam beberapa hari ke depan.

Atletico Madrid telah sepakat membawa pulang Diego Costa dengan nilai total mencapai 53 juta pounds (Rp 952,49 miliar). Chelsea pun segera melepas pemain yang menolak kembali ke London tersebut.

Diego Costa akan bertolak ke Spanyol untuk menjalani tes medis bersama Atletico Madrid. Namun, sang pemain dipastikan baru bisa membela Los Rojiblancos pada Januari 2018, atau setelah masa hukuman embargo transfer Atletico berakhir.

Diego Costa menolak kembali ke London setelah ia dipastikan tersingkir dari skuat Chelsea. Penyerang berusia 28 tahun tersebut tidak mau berlatih bersama para pemain akademi untuk menjaga kebugarannya.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan Atletico Madrid yang berniat memboyong striker kelahiran Brasil tersebut. Hal itu ditanggapi positif oleh Diego Costa yang hanya ingin memperkuat Los Rojiblancos.

Walaupun tidak bisa langsung bermain, Diego Costa bisa menjalani sesi latihan rutin klub agar kondisi fisiknya siap ketika sudah bisa kembali tampil.

Tiga musim di Chelsea, Diego Costa mengantarkan klub tersebut meraih dua gelar Premier League. Ia pun tercatat sebagai pemain kedelapan yang bisa mencapai 50 gol dalam waktu singkat di Premier League.

Tercatat, Diego Costa mengoleksi 52 gol dari 89 pertandingan di Premier League.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer