Sukses


Mantan Kiper Manchester United Gabung Burnley

Bola.com, Burnley - Burnley merekrut mantan kiper Manchester United, Anders Lindegaard, dengan status bebas transfer. Pemain berusia 33 tahun tersebut akan menjadi pengganti Tom Heaton yang mengalami cedera.

Anders Lindegaard berpeluang kembali tampil di Premier League setelah bergabung dengan Burnley. Sebelumnya, Lindegaard membela Preston North End yang berkompetisi di Divisi Championship.

Pada akhir musim 2016-17, Preston memutuskan untuk tidak memperpanjang kerja sama dengan Lindegaard. Ia pun dilepas dengan status bebas transfer.

Manajer Burnley, Sean Dyche, menilai jika Lindegaard merupakan tambahan skuat yang bagus untuk timnya. Pengalaman Lindegaard di Premier League diharapkan dapat memberikan hal yang positif bagi The Clarinets.

"Ketika Tom Heaton cedera, kami berusaha mencari pengganti yang tepat dan tentunya bisa bergabung dengan klub ini. Pilihan kami jatuh kepada Anders yang tidak terikat dengan klub mana pun," ujar Dyche.

"Saya berbicara dengannya dan dia menunjukkan motivasi dan semangat yang tinggi untuk bergabung bersama Burnley, dan saya menyukai hal tersebut," ucap Dyche.

Lindegaard diikat Burnley hingga akhir musim 2017-18. Ia akan bersaing dengan Nick Pope untuk mendapatkan peran sebagai kiper utama selama Tom Heaton cedera.

Selama memperkuat Manchester United, ia turut mengantarkan klub tersebut meraih gelar Premier League pada 2012-13.

Sumber: Burnley

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer