Sukses


Manchester United Beruntung Memiliki Marcus Rashford

Bola.com, Manchester - Mantan bek [Manchester United](3103251 ""), Phil Neville, menilai Setan Merah beruntung memiliki Marcus Rashford. Menurut dia, sebagai pemain muda, Rashfrod sama baiknya dengan Kylian Mbappe atau Ousmane Dembele.

Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele merupakan dua di antara banyak bintang muda yang menjadi incaran klub-klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas 2017. Sementara Kylian Mbappe hijrah ke PSG dari AS Monaco, Ousmane Dembele menjadi pemain termahal Barcelona setelah hengkang dari Borussia Dortmund.

"Semua orang memuji Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe, tetapi tidak ada yang membicarakan Rashford di negara ini, karena di Inggris, kami hanya berbicara, 'Dia bermain di sayap kiri, dia akan baik-baik saja'. Dia bermain di posisi itu, sama seperti Dembele dan Mbappe," kata Phil Neville.

"Orang-orang berkata, Anda harus memainkan Rashford sebagai penyerang tengah, tetapi Anda dapat memainkannya di mana pun, karena dia cukup baik."

"Rashford sama baiknya dengan pemain-pemain seharga 100 hingga 150 juta pounds. Dia akan semakin berkembang pada masa depan," Phil Neville menambahkan.

Rashford mencetak dua gol saat Manchester United mengalahkan Burton Albion, 4-1, di ajang Piala Liga Inggris, Rabu (20/9/2017). Itu adalah gol kelima pemain 19 tahun tersebut pada musim 2017-2018.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer