Sukses


Liverpool Hadapi Masalah Besar Jelang Lawan Leicester City

Bola.com, Liverpool - Liverpool mendapatkan kabar baik setelah Emre Can diberitakan siap kembali bermain saat menghadapi Leicester City, pada ajang Premier League, di Stadion King Power, Sabtu (23/9/2017). Meski demikian, barisan pertahanan The Reds masih mengkhawatirkan.

Emre Can dikabarkan kembali berlatih bersama rekan-rekannya, Kamis (21/9/2017) petang waktu setempat. Sebelumnya, Can mengalami cedera setelah menghadapi Burnley, di ajang Premier League, akhir pekan lalu.

Akan tetapi, kehadiran Emre Can belum dapat menjawab kekhawatiran manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengenai persoalan krisis pemain di lini belakang. Dejan Lovren dan Joel Matip dikabarkan masih belum berlatih.

Lovren mengalami cedera dan telah absen dalam tiga pertandingan terakhir Liverpool. Sementara itu, Matip dikabarkan mengalami cedera hamstring dan belum diketahui apakah dia akan bermain melawan Leicester.

Menurut Mirror, tim medis Liverpool akan melakukan tes terhadap cedera Matip pada Jumat waktu setempat. Jika Matip absen, Klopp ditengarai akan kembali menggunakan Joe Gomez dan Ragnar Klavan di jantung pertahanan Liverpool.

Hingga pekan kelima, Liverpool menempati posisi kedelapan klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin delapan, tertinggal lima angka dari Manchester City dan Manchester United di posisi pertama dan kedua.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer