Sukses


Optimisme Arsene Wenger kepada Alexandre Lacazette

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai kalau Alexandre Lacazette masih memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan sepak bola Inggris yang sangat mengutamakan kondisi fisik. Hingga pekan kelima Premier League, Lacazette baru satu kali tampi penuh selama 90 menit.

Alexandre Lacazette masih terlihat kesulitan untuk menjadi mesin gol harapan Arsenal. Penyerang asal Prancis tersebut baru menyumbang dua gol dari lima penampilan yang sudah ia jalani di Premier League.

Arsene Wenger merasa kalau hal tersebut adalah hal yang wajar. Wenger menilai jika Lacazette masih harus meningkatkan kondisi fisiknya untuk tampil di Premier League.

"Alexandre Lacazette masih perlu menyesuaikan diri dengan permainan tim. Dia terhubung dengan baik dengan pemain lain. Dia disiplin dan bekerja keras untuk tim dalam aspek teknis dan taktis. Saya sangat senang," kata Wenger.

"Dia masih perlu menyesuaikan diri dengan aspek fisik Premier League dan itu akan memakan waktu. Namun, di sisi lain tidak ada masalah sama sekali," ucap Wenger.

 

Saat ini, Lacazette bersaing dengan striker Arsenal lainnya, yaitu Olivier Giroud dan Danny Welbeck untuk masuk ke starting lineup The Gunners.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer