Sukses


Jurgen Klopp Khawatir dengan Performa Manchester United

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku kalau penampilan positif Manchester United pada musim 2017-18 membuat pekerjaannya di Anfield bertambah berat. Liverpool tengah mendapat sorotan setelah terseok-seok di Premier League dan tersingkir dari Piala Liga.

Manchester United mencatatkan hasil positif pada musim 2017-18. Sejauh ini, The Red Devils telah memenangi enam dari delapan pertandingan. Pada prosesnya, Manchester United melesakkan total 24 gol.

Hal tersebut berbanding terbalik pada musim sebelumnya, di mana Manchester United kesulitan untuk tampil konsisten. Perubahan tren penampilan yang dialami The Red Devils membuat Klopp khawatir.

“Semua kompetisi pasti ada kesulitannya. Namun di Inggris, kesulitan tersebut seperti bertambah berkali-kali lipat. Terutama jika melihat performa Manchester United,” ujar Klopp seperti dilansir dari Manchester Evening News.

“Manchester United telah membuat kompetisi pada musim ini semakin ketat. Namu saya tidak bisa mengubah hal tersebut.

“Saya hanya berusaha untuk menenangkan para pemain dan berusaha untuk menyiapkan mereka agar bisa menunjukkan performa terbaik di atas lapangan. Begitulah cara kerja saya,” ucap mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Liverpool akan menjamu Manchester United pada pekan kedelapan Premier League (14/10/2017). Laga tersebut akan menjadi laga yang menarik dan krusial bagi kedua klub itu.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer