Sukses


Antonio Conte Ucapkan Terima Kasih untuk Diego Costa

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Diego Costa atas kontribusi yang telah ia berikan selama memperkuat The Blues.

Chelsea memberi lampu hijau kepada Diego Costa untuk hijrah ke Atletico Madrid. Hal tersebut bisa terealisasi setelah Chelsea dan Atletico Madrid mencapai kesepakatan nilai transfer yang mencapai 57,5 juta pounds (Rp 1,03 triliun).

Sebelum proses kepindahan berlangsung, Antonio Conte menyempatkan diri untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Diego Costa.

“Kami ingin berterima kasih kepada Diego Costa atas apa yang sudah ia berikan untuk Chelsea. Kami harap Diego Costa dapat menjalani karier yang gemilang,” ujar Antonio Conte.

“Saya tidak ingin membahas lebih jauh karena hal tersebut tidak penting untuk dibahas. Saya hanya ingin fokus dengan para pemain yang ada. Saya lebih senang melakukan hal tersebut.”

“Saya tidak akan melupakan pernah meraih trofi bersama Diego Costa. Karena itulah saya sangat berterima kasih kepada Diego Costa,” ucap manajer asal Italia tersebut.

Diego Costa menjadi mesin gol utama Chelsea pada periode 2014-2017. Tiga musim membela Chelsea, Diego Costa mengantarkan klub tersebut meraih dua gelar Premier League.

Namun, kebersamaan Diego Costa dan Chelsea berakhir setelah Antonio Conte memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa sang pemain. Sebagai ganti, Chelsea mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer