Sukses


Guardiola Berharap Aguero Pecahkan Rekor Gol Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, berharap Sergio Aguero dapat memecahkan rekor gol klub. Namun, Guardiola tidak ingin membebani Aguero.

Penyerang timnas Argentina itu telah mencetak 175 gol selama berseragam Manchester City. Jumlah tersebut membuatnya mendekati catatan pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Citizens, Eric Brook, yang berjumlah 177 gol.

Situasi tersebut membuat banyak pihak yakin Aguero dapat melewati pencapaian Brook saat Manchester City menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium, pada pekan keenam Premier League, Sabtu (23/9/2017). 

"Rekor gol Brook akan segera dipecahkan, di mana? Saya tidak tahu. Sebaiknya Aguero memecahkan rekor gol tersebut di kandang," ujar Guardiola.

"Saya tidak menargetkan dia akan mencetak tiga gol saat menghadapi Crystal Palace. Dia mencetak satu gol, kami meraih kemenangan, tim bermain bagus, dan kami memiliki banyak peluang," lanjutnya.

Pada musim 2017-2018, Aguero telah enam kali memperkuat Manchester City di semua ajang. Dari jumlah tersebut, penyerang asal Argentina itu menyumbangkan enam gol dan dua assist.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer