Sukses

Jose Mourinho Bingung Pilih Pemain untuk Mengisi Lini Depan

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku pusing ketika harus memilih pemain yang turun di lini depan karena semua penyerangnya menunjukkan performa yang bagus.

Manchester United telah melewati lima pertandingan di Premier League dan mencetak 16 gol. Jumlah tersebut membuat Manchester United bersama Manchester City menjadi klub tersubur di Premier League.

Meningkatnya jumlah gol The Red Devils tidak lepas dari menanjaknya performa pemain lini depan klub tersebut. Jose Mourinho mengaku bingung setiap harus memutuskan siapa yang akan ia turunkan.

“Ketika saya menyaksikan laga melawan Burton, para pemain di lini serang tampil memikat. Juan Mata, Anthony Martial, Marcus Rashford dan Jesse Lingard tampil sangat bagus. Tidak ada dari mereka yang pantas untuk dicadangkan,” ujar Mourinho.

“Lalu, saya masih memiliki Romelu Lukaku dan Henrikh Mkhitaryan yang juga pantas menghuni skuat utama. Kalau saya bisa, saya ingin memainkan mereka semua dalam satu pertandingan,” ujar manajer asal Portugal tersebut.

Kebingungan Jose Mourinho akan berlanjut ketika Manchester United berhadapan dengan Southampton, pada laga pekan keenam Premier League. Romelu Lukaku dan Henrikh Mkhitaryan dipastikan tampil setelah hanya menyaksikan rekan-rekannya dari pinggir lapangan saat melawan Burton Albion.

Sementara itu, Anthony Martial berpeluang menempati posisi winger setelah Marcus Rashford dikabarkan mengalami cedera ringan pada laga melawan Burton.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer