Sukses


Jurgen Klopp Pastikan Status Daniel Sturrridge

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan kalau kehadiran Daniel Sturridge sangatlah penting di skuat The Reds. Klopp menampik kalau Sturridge masih masuk dalam rencana skuat Liverpool.

“Daniel Sturridge adalah pemain penting di Liverpool. Saya memutuskan untuk tidak membawanya pada pertandingan Piala Liga karena alasan teknis,” ujar Jurgen Klopp.

“Saya memberikan porsi latihan ganda untuk Daniel Sturridge. Saya harap latihan tersebut dapat meningkatkan kondisi fisiknya sehingga ia lebih kuat dari ancaman cedera.”

“Saya bisa bilang kalau kondisi fisik Daniel semakin membaik. Dia sedang berada dalam momen terbaiknya karena menunjukkan komitmen dalam berlatih.”

“Kami memiliki rencana jangka panjang bersama Daniel Sturridge,” ujar Klopp.

Daniel Sturridge sempat dikabarkan ingin hengkang dari Liverpol pada bursa transfer musim panas 2017. Hal tersebut dikarenakan sang pemain jarang mendapat kesempatan bermain dari Jurgen Klopp.

Selain karena cedera, kedatangan pemain baru seperti Mohamed Salah dan Dominic Solanke membuat Sturridge terpinggirkan dari skuat The Reds. Tetapi, Klopp berulang kali menyatakan kalau Sturridge masih menjadi bagian penting dari Liverpool.

Klopp ingin Sturridge bisa meningkatkan kondisi fisiknya agar terhindar dari cedera yang selama ini sering membuatnya menepi dari lapangan. Pada musim 2017-18, Sturridge sudah mencatatkan dua penampilan dan menyumbang satu gol untuk Liverpool.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer