Sukses


Manchester United Berencana Kejar Fabinho pada Januari 2018

Bola.com, Manchester - Manchester United, dikabarkan Mirror (23/9/2017), berencana menyiapkan tawaran kepada AS Monaco untuk memboyong pemain asal Brasil, Fabinho, pada bursa transfer musim dingin 2018.

Manchester United sudah menjadikan Fabinho sebagai pemain incaran mereka sejak kali pertama Jose Mourinho menjadi manajer klub tersebut. Namun, upaya mereka kerap menemui jalan buntu.

Status Fabinho sebagai pemain pilar di AS Monaco membuat klub tersebut enggan melepasnya pada bursa transfer musim panas 2017. Terlebih, Monaco harus berpisah dengan para pemain bintang mereka yang dibeli oleh klub-klub top Eropa.

Manchester United siap mengajukan tawaran sebesar 52 juta pounds (Rp 932,68 miliar) untuk memboyong Fabinho ke Old Trafford. Tawaran tersebut diharapkan dapat menggoda AS Monaco untuk melepas Fabinho.

Selain Manchester United, klub lain yang juga tertarik memboyong sang pemain adalah Juventus. Situasi tersebut membuat The Red Devils harus bersaing dengan Bianconeri.

Saat ini, Manchester United mengandalkan Antonio Valencia sebagai bek kanan. Sektor winger menjadi perhatian utama Mourinho untuk melengkapi kebutuhan skuatnya.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer