Sukses

Romelu Lukaku, Morata dan Kane Cetak Statistik Unik

Bola.com, Jakarta - Romelu Lukaku, Alvaro Morata dan Harry Kane menjadi magnet publik pada laga Premier League 2017-2018, Sabtu (23/9/2017). Deretan bomber milik Manchester United, Chelsea dan Tottenham Hotspur tersebut mencetak statistik anyar.

Bomber Manchester United, Romelu Lukaku merobek jala Southampton pada menit ke-20 di St Mary' Stadium. Gol tersebut menjadi istimewa karena berstatus 8 gol dalam 8 pertandingan terakhir bagi Lukaku. Selain itu, gol tersebut menjadi yang 19 dalam 21 laga terakhir Lukaku di pentas Premiership.

Tak sampai di situ, Romelu Lukaku menuai catatan spesial lain. Ia menjadi satu di antara bomber di panggung Premier League yang selalu mencetak gol pada enam laga pertama kompetisi kasta tertinggi di Inggris tersebut. Lukaku menyamai pencapaian Louis Saha.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan penampilan Romelu Lukaku bersama Manchester United melalui Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Selain Lukaku, sosok Alvaro Morata mencuri perhatian. Bomber Chelsea tersebut mencetak gol cepat, yakni pada menit ke-2, ke gawang Stoke City. Bagi Morata, gol tersebut membuatnya mencatat 4 gol dan 2 assist. Ia hanya kalah dari Diego Costa pada periode enam laga pertama liga.

Sebelum Romelu Lukaku dan Morata, striker Tottenham Hotspur, Harry Kane sudah mencatat statistik mengesankan. Kane tercatat sebagai pemilik rasio menit per gol terbaik, yakni 113 di level derbi London. Kane menjebol jala West Ham United pada menit ke-34 dan 38'.

Sumber: Premier League, Guardian

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer