Sukses


Jose Mourinho: Marcus Rashford Tampil Fenomenal

Bola.com, Southampton - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji performa Marcus Rashford saat bersua Southampton, pada pekan keenam Premier League, Sabtu (23/9/2017). Menurutnya, Rashford tampil fenomenal.

Melakoni laga di St. Mary's Stadium, Rashford bermain sejak menit awal. Tampil sebagai winger kiri, pemain timnas Inggris itu mampu merepotkan barisan belakang Southampton.

Berdasarkan statistik di Whoscored, dia melepaskan dua tembakan serta akurasi umpannya yang mencapai 78 persen. Selain itu, Rashford juga memenangkan satu dribel dan satu duel udara.

Meski tak mencetak gol, Marcus Rashford turut membantu Manchster United menang 1-0 atas The Saints. Gol tunggal The Red Devils disarangkan Romelu Lukaku pada menit ke-20.

"Performa Marcus sangat fenomenal, dia tampil sangat fenomenal. Pemain Southampton, Cedric Soares, adalah full back dengan naluri menyerang yang sangat bagus, jadi ini adalah sisi yang bagus," ujar Mourinho.

"Marcus merasakan apa yang orang lain rasakan dalam tim, jika kami tidak kebobolan kami akan meraih tiga poin, maka ayo berjuang keras untuk tidak menyerah," lanjutnya.

Pada musim ini, Marcus Rashford telah menyumbangkan lima gol dan dua assist dari sembilan pertandingan yang dijalani bersama Manchester United di seluruh ajang kompetisi. Dari lima gol itu, dua di antaranya tercipta pada ajang Premier League.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer