Sukses


Klasemen Premier League: Chelsea Ancam Duo Manchester

Bola.com, London - Chelsea terus membuntuti Manchester City dan Manchester United pada klasemen sementara Premier League 2017-2018. Saat ini Chelsea berada di posisi ke-3 dengan koleksi 13 poin, berselisih tiga angka lebih sedikit dari duo asal kota Manchester.

Chelsea 'mengamuk' di markas Stoke City. Tiga gol dari Alvaro Morata dan satu gol dari Pedro Rodriguez membuat The Blues unggul 4-0. Aksi Chelsea mendapat 'jawaban' dari Manchester City yang unggul 5-0 atas Crystal Palace.

Kemenangan di Etihad Stadium membuat Manchester City tetap berada di puncak klasemen sementara setelah mengumpulkan 16 poin dari enam pertandingan. Manchester United berada di peringkat dua dengan 16 angka, namun kalah produktif dan selisih gol dari sang rival sekota.

Berbeda dengan Chelsea dan Manchester City, armada Jose Mourinho hanya sanggup menang 1-0 atas Southampton, di St Mary's Stadium. Mourinho mengakui sang lawan bermain bagus. "Tapi kami juga bertahan dengan baik, dan saya harus jujur kalau St Mary's menjadi tempat yang sulit saat dikunjungi," tegas The Special One.

Pada posisi papan bawah, Crystal Palace masih terpuruk. Kekalahan dari Manchester City membuat mereka belum mengoleksi poin alias selalu kalah dalam enam pertandingan.

Berikut ini klasemen sementara Premier League 2017-2018:

Klasemen Premier League

Klasemen sementara Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer