Sukses


Kunci Kesuksesan Chelsea Pesta Gol di Markas Stoke City

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, berterima kasih kepada suporter setelah The Blues mengalahkan Stoke City, 4-0, pada laga lanjutan Premier League, di Stadion bet365, Sabtu (23/9/2017).

Kemenangan Chelsea ditentukan gol Alvaro Morata pada menit kedua, 77', dan 82', serta Pedro Rodriguez (30'). Sepanjang laga, menurut catatan Premier League, Chelsea meleaskan empat tembakan akurat dari tujuh percobaan, dengan penguasaan bola 56 persen.

"Suporter kami sangat luar biasa hari ini. Di Stadion Stoke, suporter banyak menekan kami. Namun, saya ingin berterima kasih kepada suporter karena, saya ulangi, mereka banyak membantu tim hari ini," kata Antonio Conte.

Di tengah pertandingan, suporter Chelsea dikabarkan melontarkan yel-yel khusus untuk Alvaro Morata yang tampil gemilang. Antonio Conte menilai, hal tersebut sangat membantu memotivasi sang pemain.

"Itu adalah nyanyian yang bagus. Saya sangat menyukainya," manajer asal Italia tersebut menambahkan.

Hingga pekan keenam, Chelsea menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin 13, tertinggal tiga angka dari Manchester United dan Manchester City di posisi kedua dan pertama.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer