Sukses


Henderson: Coutinho Lakukan Hal Ajaib untuk Liverpool

Liverpool - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, menilai Philippe Coutinho berperan besar terhadap keberhasilan The Reds mengalahkan Leicester City, 3-2, di Stadion King Power, Sabtu (23/9/2017). 

Dua gol Liverpool dibukukan oleh Mohamed Salah dan Philippe Coutinho. Sementara satu gol balasan Si Rubah dicetak oleh Shinji Okazaki. Sementara di babak kedua, Si Merah menambah gol lewat Henderson. Leicester membalas lewat Jamie Vardy.

Coutinho tampil selama 79 menit. Menurut Whoscored, dia mampu melakukan lima tembakan ke gawang, dua mencapai sasaran, tiga diblok. Usai pertandingan, Henderson langsung memuji habis permainan Coutinho.

"Coutinho pemain yang fantastis. Dia menghasilkan hal-hal ajaib pada momen-momen penting dalam permainan," kata Henderson kepada BT Sport.

"Anda lihat itu dalam pertandingan. Dia brilian pada pertengahan pekan lalu dan dia brilian sejak kembali. Semoga dia bisa terus berlanjut di sisa musim ini," Henderson menambahkan.

Berkat tambahan tiga poin ini, posisi The Reds naik ke urutan lima klasemen sementara. Liverpool mengoleksi 11 poin dari enam pertandingan, tertinggal lima angka dari Manchester City di puncak klasemen. Sementara itu, Leicester menempati peringkat 16 dengan nilai empat.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer