Sukses


Wilshere di Ambang Pintu Keluar Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, dikabarkan Mirror, Minggu (24/9/2017), menolak menandatangani kontrak baru di Emirates Stadium. Hal ini semakin memperbesar peluang sang pemain hengkang dari The Gunners.

Jack Wilshere terikat kontrak di Arsenal hingga 30 Juni 2018. Jika Arsenal tidak memperpanjang kontrak Wilshere, sang pemain akan hengkang dari Emirates Stadium dengan status bebas transfer.

Pada musim lalu, Wilshere dipinjamkan ke Bournemouth. Pada musim ini, gelandang 25 tahun tersebut baru tampil satu kali sebagai starter saat Arsenal menjalani turnamen Piala Liga Inggris.

Jack Wilshere masuk ke dalam skuat senior sejak 1 Juli 2008. Hingga saat ini, Wilshere telah melakoni 162 pertandingan dan mencetak 12 gol, serta 24 assist di berbagai ajang.

Selain Wilshere, salah satu pemain yang menolak perpanjangan kontrak dikabarkan adalah Mesut Ozil. Pemain Jerman tersebut dikabarkan ingin bergabung dengan Manchester United pada musim depan.

Saat ini, Arsenal berada di peringkat ke-12 dengan perolehan poin tujuh dari lima pertandingan. Mereka akan menjalani laga pekan keenam Premier League melawan West Bromwich Albion, di Emirates Stadium, 26 September mendatang.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer