Sukses


Alvaro Moratta: Chelsea Incar Trofi Premier League

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, menyebut timnya berambisi meraih gelar juara Premier League musim ini. Untuk itu, Morata ingin membantu The Blues mewujudkan hal tersebut.

Chelsea mengawali Premier League 2017-2018 dengan hasil buruk. Berstatus juara bertahan, skuat London Biru secara mengejutkan takluk 2-3 dari Burnley di Stamford Bridge pada 12 Agustus 2017.

Namun selepas itu, The Blues mampu bangkit. Mereka sukses meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima laga terakhir di Premier League.

Teranyar, mereka melumat Stoke City dengan skor 4-0 pada pekan keenam Premier League di Bet365 Stadium, Sabtu (23/9/2017). Alvaro Morata berhasil mencetak hattrick pada menit ke-2, 77', dan 82', sedangkan satu gol lainnya disarangkan Pedro (30').

Rentetan hasil bagus tersebut membuat Chelsea kini menempati peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 13. Mereka tertinggal tiga poin dari Manchester City di posisi teratas.

"Kami mengirim pesan yang bagus kepada semua tim di Premier League. Chelsea berjuang untuk meraih gelar juara dan itulah yang kami inginkan," kata Morata.

"Yang terpenting, hari ini (melawan Stoke City) kami menang. Ini tempat yang sulit, namun kami menang dan sekarang kami bisa mengalihkan fokus ke Liga Champions," paparnya.

Chelsea selanjutnya akan menghadapi Atletico Madrid pada matchday kedua Grup C Liga Champions, Rabu (27/9/2017), dan dilanjutkan duel melawan Manchester City pada pekan ketujuh Premier League di Stamford Bridge, 30 September 2017.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer