Sukses


Guardiola: Manchester City Tak Pikirkan Trofi Premier League

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan jika timnya belum memikirkan mengenai trofi Premier League musim ini. Menurut Guardiola, gelar juara masih jauh dari genggaman City.

The Citizens mengawali Premier League musim ini dengan impresif. Mereka mampu meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang dari enam laga perdana di liga.

Teranyar, mereka berhasil melumat Crystal Palace dengan skor 5-0 di Stadion Etihad, 23 September 2017. Lima gol Manchester City disarangkan Leroy Sane pada menit ke-44, Raheem Sterling menit ke-51 dan 59', Sergio Aguero menit ke-79, dan Fabian Delph menit ke-89.

Hasil tersebut membuat Man City saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan mendulang 16 poin dari enam pertandingan. Mereka unggul selisih gol atas Manchester United yang berada di tempat kedua.

Dengan performa yang terus meningkat, Manchester City diunggulkan meraih titel juara Premier League musim ini. Jika keluar sebagai pemenang, City bakal merengkuh gelar liga yang kelima sepanjang sejarah klub.

"Chelsea menang 0-4 di Stoke City, Manchester United telah mencatatkan lima atau enam laga tanpa kebobolan secara beruntun, persaingan sangat ketat, semua tim besar kuat. Kita berada pada September, bukan Maret," ucap Guardiola.

"Saat ini, jangan fokus pada gelar juara. Kami selalu mencoba mencetak sebanyak mungkin gol yang bisa kami berikan untuk suporter kami, kami ingin menang, namun terlalu dini untuk mengatakan apakah itu berarti kami memenangkan Premier League atau bahkan lolos ke Liga Champions," lanjutnya.

Pada pekan ketujuh Premier League, Manchester City akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, 30 September 2017.

Sumber: The Telegraph

Video Populer

Foto Populer