Sukses


Gara-gara Cristiano Ronaldo, Van Nistelrooy Tinggalkan MU

Bola.com, Manchester - Gara-gara menyinggung Cristiano Ronaldo, Ruud van Nistelrooy dikabarkan didepak dari Manchester United pada 2006. Hal itu diungkapkan teman dekat Sir Alex Ferguson, Alastair Campbell.

Menurut Campbell, Van Nistelrooy memantik perselisihan dengan Cristiano Ronaldo setelah ayah dari pemain Portugal itu meninggal dunia. Kata Campbell, Van Nistelrooy mengatakan Cristiano Ronaldo punya ayah baru, yakni Carlos Queiroz, yang tak lain asisten Ferguson.

"Carlos Queiroz meminta Van Nistelrooy menunjukkan rasa hormat. Namun, dia mengatakan tidak menghormati siapapun di Manchester United. Kemudian, dia meminta maaf kepada Ronaldo, tetapi tidak dimaafkan," kata Campbell.

Selama berseragam Manchester United, Van Nistelrooy mencatatkan 150 gol dan 16 assist dari 218 pertandingan. Striker asal Belanda tersebut memenangi gelar Premier League pada musim 2003-2004.

Ruud Van Nistelrooy akhirnya hengkang ke Real Madrid dengan nilai transfer 15 juta euro atau (Rp 237 miliar) pada 2006. Uniknya, dia kembali berada setim dengan Cristiano Ronaldo pada tahun 2009.

Sumber: Manchester Evening News

 

Video Populer

Foto Populer