Sukses


Jurgen Klopp Komentari Pertahanan Rapuh Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sulit mengatasi rapuhnya lini pertahanan The Reds pada musim ini. Ia berharap persoalan tersebut dapat segera teratasi.

Dari enam laga awal Premier League 2017-2018, Liverpool kebobolan 11 kali. Teranyar, Liverpool menang kebobolan dua gol saat menang 3-2 atas Leicester City, di Anfield, Sabtu (23/9/2017).

"Memang aneh ketika kami kebobolan banyak gol, itu tidak perlu diragukan. Bagi saya ini sangat sulit. Sejujurnya, saya merupakan pelatih yang sangat bagus dalam taktik bertahan, tetapi jelas saat ini itu tidak berjalan baik," kata Jurgen Klopp.

Liverpool berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin 11 dari enam laga, tertinggal lima angka dari Manchester City dan Manchester United di posisi pertama dan kedua.

"Saya tahu kami membutuhkan hasil bagus. Namun, saya menyukai tim ini. Mungkin tidak ada orang yang seperti saya, saya benar-benar menyukainya dan saya ingin kami berkembang bersama-sama," Klopp menambahkan.

"Kami belum benar-benar berada di performa terbaik, tetapi kami akan selalu mencoba bangkit. Ini tidak akan pernah mudah, khususnya di posisi yang Liverpool tempati sekarang" tutur manajer asal Jerman tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer