Sukses


Janji Juan Mata untuk Suporter Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, berjanji akan selalu berusaha maksimal membahagiakan suporter Setan Merah. Kini, ia berharap dapat meneruskan hasil positif saat menghadapi CSKA Moscow, di ajang Liga Champions, Rabu (27/9/2017).

Teranyar, Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas Southampton pada laga lanjutan Premier League, di St Mary's Stadium, Sabtu (23/9/2017). Hasil ini membuat The Red Devils belum terkalahkan pada musim ini.

"Rutinitas yang hebat. Dalam kasus ini--hasil melawan Southampton--kemenangan sangat sulit diraih, mereka tidak membiarkan kami bermain nyaman dan mereka memiliki banyak peluang untuk menyamakan kedudukan hingga menit terakhir," kata Juan Mata.

"Sebenarnya, mereka tidak layak kalah, tetapi sepak bola terkadang demikian. Kami mengalami situasi sama pada musim lalu," tutur Juan Mata.

Pada pertandingan perdana Grup A Liga Champions, Manchester United mengalahkan Basel, 3-0, di Old Trafford, 13 September lalu. Juan Mata berharap dapat mengulang hasil sama saat melawan CSKA Moscow.

"Sekarang, (laga) melawan CSKA Moscow akan kami jalani. Ini akan menjadi laga yang sulit. Kami tahu seberapa besar kebahagiaan kalian (suporter Manchester United) dalam turnamen ini (Liga Champions) dan kami akan memberikan segalanya untuk memenuhi harapan kalian," ia menambahkan.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer