Sukses


Romelu Lukaku Dianggap Mampu Atasi Tekanan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Eks pemain Manchester United, Phil Neville, menganggap Romelu Lukaku tampil sensasional dan mampu mengatasi tekanan di Old Trafford.

Romelu Lukaku tampil impresif bersama Manchester United pada awal musim 2017-2018. Penyerang asal Belgia itu mampu menyumbangkan delapan gol dan satu assist di semua ajang.

Pada ajang Premier League, Romelu Lukaku juga tengah bersaing dengan Alvaro Morata dan Sergio Aguero pada daftar pencetak gol terbanyak. Saat ini, ketiga pemain tersebut sama-sama mengoleksi enam gol.

Penampilan apik Romelu Lukaku itu mendapatkan sanjungan dari Phil Neville. Menurut Phil Neville, beberapa pemain baru Manchester United sering kesulitan mengatasi ekspektasi.

"Romelu Lukaku mengawali karier yang sensasional di Old Trafford. Saat pemain bergabung Manchester United, sebagian kesulitan mengatasi tekanan, sedangkan beberapa tumbuh sesuai ekspektasi dan menjadi lebih baik," tulis Phil Neville pada kolom di Sky Sports.

Romelu Lukaku bergabung dengan Manchester United sejak dibeli dari Everton pada bursa transfer musim panas 2017. Manchester United mengucurkan dana sebesarĀ 75,23 juta poundsterling (Rp 1,35 triliun) demi pemain Belgia itu.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer