Sukses


Mourinho: Pogba Akan Absen Dalam Waktu yang Lama

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilaiĀ Paul Pogba akan absen dalam jangka waktu yang lama. Mourinho pun tidak bisa berharap Pogba bisa pulih lebih cepat seperti Antonio Valencia dan Phil Jones yang juga mengalami cedera.

Paul Pogba mengalami cedera hamstring ketika Manchester United menang 3-0 atas FC Basel di Stadion Old Trafford, 12 September 2017. Sang pemain lantas harus menjalani perawatan dan absen dalam skuat hingga saat ini.

Akan tetapi, Jose Mourinho menganggap cedera Paul Pogba bukanlah masalah biasa. Sang manajer menyebut cedera Pogba mirip dengan Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo yang membutuhkan waktu lama untuk pulih.

"Pogba cedera dan tidak dapat bermain melawan Crystal Palace. Saya tidak bisa mengharapkan cedera Pogba sama seperti yang menimpa Antonio Valencia dan Phil Jones," kata Mourinho.

"Dengan Valencia dan Jones, saya memiliki harapan untuk melihat mereka dalam sesi latihan. Mereka pun mungkin dapat bermain dalam waktu dekat. Namun, saya tidak bisa memastikan hal itu untuk para pemain yang cedera dalam jangka waktu yang panjang seperti Pogba, Rojo, dan Ibrahimovic," tutur Mourinho.

Manchester United dipastikan tidak akan diperkuat Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Marcos Rojo saat bersua Crystal Palace pada laga pekan ketujuh Premier League, di Stadion Old Trafford, Sabtu (30/9/2017).

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer