Sukses


Fakta-fakta Jelang Chelsea Vs Manchester City

Bola.com, London - Chelsea menghadapi tantangan berat kala menjamu sang pemuncak klasemen sementara Premier League 2017-2018, Manchester City, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017) malam ini WIB. Chelsea wajib menang jika ingin menyamai koleksi poin sang rival.

Pada pertandingan pekan ke-7 Premiership, Chelsea memiliki keinginan sejajar dengan Manchester City pada klasemen sementara. Saat ini Manchester City berada di posisi teratas dengan 16 angka, atau berselisih 3 poin dari Chelsea.

Walhasil, raihan tiga poin jika bisa menundukkan Manchester City, bakal membuat persaingan semakin menarik di papan atas. Manajer Chelsea, Antonio Conte berharap anak asuhnya fokus sejak awal pertandingan, dan melupakan performa heroik mereka saat menekuk Atletico Madrid, tengah pekan lalu.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga Chelsea Vs Manchester City secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Harapan Conte mendapat tantangan dari Manchester City. Tampil tanpa Sergio Aguero, Manchester City memiliki warna permainan yang tak jauh berbeda sejak awal musim.

Andai menang atas Chelsea, kubu Manchester City bisa berpanas lega. Setidaknya, mereka bisa menjaga selisih poin dengan The Blues, plus mengantisipasi apa yang terjadi dengan Manchester United.

Berikut ini beberapa catatan penting sebelum Sahabat Bola.com menyaksikan Chelsea Vs Manchester City:

4 Fakta Menarik

1. Chelsea hanya sekali kalah pada tujuh pertemuan terakhir di Stamford Bridge kontra Manchester City di pentas Premier League, dengan catatan 4 menang dan dua seri.

2. Hanya Newcastle United (22 pada 1994-1995) dan Manchester United (22 pada 2011-2012) yang mampu mencetak gol lebih banyak dibanding koleksi Manchester City pada enam laga awal Premier League. Saat ini Manchester City mengoleksi 21 gol.

3. Robin van Persie menjadi satu-satunya pemain yang mampu mencetak 6 gol di Stamford Bridge saat berstatus tim tamu. Bomber Manchester City, Sergio Aguero mengoleksi 5 gol. Sayang, Aguero tak memiliki kesempatan memerbaiki rekor setelah dipastikan absen akibat kecelakaan mobil.

4. Alvaro Morata mencetak 6 gol pada 6 laga pertama di pentas Premier League musim ini. Pemain yang memiliki kemampuan mencetak gol dalam tujuh laga beruntun adalah Mick Quinn, dengan koleksi 10 gol dan Diego Costa (9 gol).

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer