Sukses


Harry Kane Jadi Bintang Kemenangan Tottenham Hotspur

Bola.com, Huddersfield - Harry Kane menjadi bintang saat Tottenham Hotspur menang 4-0 atas Huddersfield Town dalam pertandingan Premier League di Stadion The John Smith's, Huddersfield, Sabtu (30/9/2017).

Kane mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Penyerang tim nasional Inggris itu sudah mengoleksi enam gol yang seluruhnya dicetak selama September 2017.

Gol pertama Kane tercipta saat pertandingan memasuki menit ke-9, setelah memanfaatkan umpan Kieran Trippier. Pada menit ke-16, Ben Davies menambah keunggulan Tottenham Hotspur.

Kane kembali mencetak gol pada menit ke-23. Lagi-lagi, Kane memaksimalkan umpan Trippier untuk menutup babak pertama dengan skor 3-0.

Setelah jeda, Tottenham Hotspur tidak mengendurkan serangan. Sebaliknya, Huddersfield Town justru tertekan dan kembali harus kebobolan melalui Moussa Sissoko pada menit ke-90+1.

Tottenham Hotspur menang 4-0 dan untuk sementara naik ke urutan ketiga klasemen Premier League dengan 14 poin dari tujuh pertandingan. Namun, posisi mereka masih rawan karena Chelsea yang hanya berselisih satu poin di bawahnya, baru akan memainkan laga kontra Manchester City pada tengah malam WIB.

Sumber: Premier League

Video Populer

Foto Populer