Sukses


Harry Kane Samai Koleksi Gol Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Bola.com, London - Harry Kane menunjukkan sisi prolifik usai menyumbang dua gol bagi Tottenham Hotspur, pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, di Stadion John Smith, markas Huddersfield, Sabtu (30/9/2017) malam WIB. Sepasang gol tersebut membuat Harry Kane menyamai prestasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pada pertandingan tersebut, Harry Kane merobel jala Huddersfield pada menit ke-9 dan 23'. Hasil akhir, The Spurs unggul 4-0. Dua gol tambahan tim tamu lahir via Ben Davies pada menit ke-16 dan Moussa Sissoko (91').

Dua gol tersebut membuat Harry Kane mengoleksi 13 gol sepanjang September 2017. Gol tersebut berasal dari panggung kala memerkuat klub dan timnas Inggris. Pencapaian tersebut menjadi yang terbaik bagi striker berusia 24 tahun tersebut.

Tak hanya itu, Kane menyamai catatan fenomenal Lionel Messi. Koleksi 13 gol dalam sebulan sama dengan pencapaian Lionel Messi pada Maret 2012 dan Cristiano Ronaldo (Oktober 2010).

Selain itu, Harry Kane sudah merobek jala 25 tim dari 26 tim yang dihadapinya di pentas Premier League. Harry Kane hanya gagal mengoyak jala Cardiff.

Sumber: Premier League, Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer