Sukses


Mantan Pemain Manchester United Alami Cedera di Klub Barunya

Bola.com, San Sebastian - Eks Manchester United, Adnan Januzaj, mengalami cedera lutut ketika Real Sociedad bertandang ke markas Zenit St. Petersburg pada matchday 2 Liga Europa, Kamis (28/09/2017), di Krestovsky Stadium.

Akibat cedera ini Adnan Januzaj terpaksa menunda niatnya untuk membuat Manchester United, khususnya Jose Morinho menyesal karena telah membiarkannya hengkang ke Real Sociedad.

Ketika masih membela Manchester United, Adnan Januzaj tidak memiliki nasib mujur. Dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan dan sering dipinjamkan ke berbagai klub.

"Adnan Januzaj menyelesaikan pertandingan melawan Zenit St Petersburg tanpa ada keluhan atau trauma yang nyata. Akan tetapi, satu jam kemudian, ia mulai merasakan rasa sakit yang hebat di lutut kanannya," tulis pernyataan resmi klub.

"Pemindaian yang dilakukan kemarin menunjukkan efusi artikular moderat yang mungkin berhubungan dengan operasi meniskus sebelumnya. Rencana awalnya adalah beristirahat dan menjalani fisioterapi ringan," ucap pernyataan resmi klub.

Adnan Januzaj resmi hengkang dari Manchester United ke Real Sociedad per 12 Juli 2017 dengan mahar 8,5 juta euro (Rp 135 miliar). Sang pemain baru mencatatkan empat penampilan selama musim 2017-2018.

Sumber: Manchester Evening News

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Real Sociedad de Futbol atau lebih dikenal dengan nama Real Sociedad adalah sebuah klub asal Spanyol
    Real Sociedad de Futbol atau lebih dikenal dengan nama Real Sociedad adalah sebuah klub asal Spanyol
    Real Sociedad de Futbol atau lebih dikenal dengan nama Real Sociedad adalah sebuah klub asal Spanyol

    Real Sociedad

Video Populer

Foto Populer