Sukses


Manchester United Tak Merindukan Paul Pogba

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan, klubnya tidak merindukan Paul Pogba karena memiliki banyak pemain berkualitas saat ini. 

Pogba mengalami cedera saat melawan Basel di Liga Champions pada 12 September lalu. Tanpa Pogba, MU mengandalkan Marouane Fellaini di lini tengah. Selain itu, Setan Merah juga masih memiliki Ander Herrera dan Michael Carrick.

Tanpa Pogba, MU sudah melalui lima pertandingan. Hasilnya, Setan Merah selalu menang. Mereka bahkan mencetak 17 gol dan cuma kebobolan dua kali. Mourinho pun pede dengan skuatnya, meski kehilangan Pogba.

"Kami tidak pernah merindukan pemain yang cedera. Itulah cara berpikir kami. Mereka cedera dan kami tidak memikirkannya," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Ini adalah kesempatan dan momen bagi pemain lain untuk mendapatkan kesempatan, jadi saya pikir itu bagus. Ketika kami mengeluh sepanjang waktu tentang cedera, itu sepertinya kami tidak percaya kepada pemain lain dan kami harus melakukannya," Mourinho menambahkan.

Manchester Unitedsendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan 19 poin dari tujuh pertandingan. Setan Merah hanya kalah selisih gol dari Manchester City di singgasana.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer