Sukses


Zlatan Ibrahimovic Dapat Peringatan dari Dokter yang Menanganinya

Bola.com, Manchester - Dokter ahli bedah yang menangani Zlatan Ibrahimovic, Freddie Fu, memberi peringatan kepada pasiennya untuk tidak terburu-buru kembali bermain dengan Manchester United. Freddie pun baru akan memberi lampu hijau jika sang pemain sudah pulih sepenuhnya.

Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera ligamen lutut pada 21 April 2017. Sang pemain lantas diprediksi baru akan pulih sepenuhnya pada Januari mendatang. Namun, bomber 35 tahun itu menunjukkan perkembangan cedera yang lebih cepat dari perkiraan.

Beberapa waktu lalu, Zlatan Ibrahimovic mengunggah beberapa video melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video itu sang pemain menggambarkan jika kondisi fisiknya hampir pulih. Namun, Freddie Fu mengimbau kepada sang pemain untuk bersikap tenang dan sabar menanti proses pemulihan cederanya.

"Ibrahimovic sangat kuat, tetapi sepak bola masih merupakan jenis olahraga yang agresif. Sebagai dokter tentu saja saya ingin melihatnya kembali secepat mungkin, namun itu hanya berlaku saat dia benar-benar fit untuk melakoni pertandingan," kata Freddie.

"Ada banyak kasus pemain yang kembali tidak sesuai jadwal dan berakhir dengan situasi buruk. Saya tidak khawatir tentang cedera Ibrahimovic selama dia selalu mengambil waktu untuk memulihkan fisik sepenuhnya," ujar Ferddie.

Zlatan Ibrahimovic memiliki karier gemilang bersama Manchester United. Pada musim 2016-2017, sang pemain membukukan 28 gol dan menjuarai trofi Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer