Sukses


Kyle Walker Berkembang di Manchester City Berkat Guardiola

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Kyle Walker, mengungkapkan, salah satu faktor keberhasilan peningkatan performanya karena arahan Pep Guardiola. Menurut dia, strategi Manchester City dan Tottenham Hotspur sangat berbeda.

Kyle Walker bergabung dengan Manchester City dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2017. Awalnya, banyak yang mengernyitkan dahi ketika Manchester United menggelontorkan dana besar untuk merekrut pemain-pemain di barisan belakang.

Namun, upaya tersebut membuahkan hasil, sejauh ini. Manchester City berada di puncak klasemen sementara Premier League 2017-2018, dan telah menorehkan 30 gol dari total 10 pertandingan di berbagai ajang.

"Banyak pekerjaan teknis. Jika Anda bertanya kepada saya di Tottenham, kami lebih banyak bekerja di tempat fitnes dan berlari," kata Kyle Walker.

"Anda kehilangan bola jika latihan di sini. Ini memang membuat saya frustrasi. Saya kehilangan kesempatan menyundul bola, mencari bola, dan berseteru dengan lawan. Namun, Pep Guardiola mengajarkan Anda bagaimana caranya bergerak melihat bola," tuturnya.

Meski bersyukur bisa mempelajari hal baru, Kyle Walker mengaku tidak akan bisa melupakan jasa besar Tottenham Hotspur. Menurut dia, kepercayaan Tottenham Hotspur menjadi kunci keberhasilan dirinya.

"Saya tidak akan duduk di sini dan berbohong dengan mengatakan itu (meninggalkan Tottenham ke Manchester City ) keputusan mudah. Setelah menghabiskan delapan tahun, mereka selalu berada di hati saya," Kyle Walker menambahkan.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer