Sukses


Asmara Paul Pogba dengan Wanita Misterius di AS Berlanjut

Bola.com, Miami - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tertangkap kamera tengah bermesraan dengan gadis cantik di Amerika Serikat (AS). Media-media setempat pun mengabarkan gadis misterius itu merupakan pacar baru Pogba.

Pogba dikabarkan SunSport berkunjung ke AS untuk mengobati cedera hamstring yang dideritanya. Cedera itu dia alami ketika memperkuat Manchester United pada ajang Liga Champions 2017-2018 kontra FC Basel.

Tidak hanya hanya berusaha menyembuhkan cedera, Pogba juga menemui tambatan hatinya di AS. Gelandang asal Prancis itu terlihat tengah berjalan sembari berpelukan dengan gadis cantik itu di Los Angeles.

Pogba diketahui pernah mendekati gadis yang sama ketika Manchester United menjalani tur di AS. Saat itu, dia tertangkap kamera menggoda sang gadis.

Saat ini, belum diketahui identitas pujaan hati Pogba tersebut. Namun, gadis cantik itu selalu mengenakan kalung berbandul huruf P. Hal itu bisa menjadi indikasi namanya.

Paul Pogba dan kekasihnya diketahui makan siang dengan keluarga sang gadis di Miami pada Minggu (1/10/2017). Gadis cantik itu dikabarkan merupakan siswi UCLA.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer