Sukses


Manchester United Siap Bajak Mesut Ozil dengan 2 Syarat

Bola.com, Manchester - Manchester United berniat merekrut gelandang Arsenal Mesut Ozil pada musim depan. Namun, manajer Jose Mourinho meminta dua syarat yang harus dipenuhi Ozil jika ingin menyeberang ke Old Trafford.

Syarat pertama, Mourinho ingin Ozil berjanji mau bermain secara tim, baik dalam menyerang maupun bertahan. Mourinho butuh pemain yang mau bekerja keras, sementara Ozil selama ini dikenal sebagai "pemain malas".

Untuk syarat kedua, Mourinho berharap Ozil mau menurunkan permintaan gaji yang membuatnya belum menandatangani kontrak baru di Arsenal. Kabar yang beredar, Ozil meminta gaji sebesar 300.000 poundsterling per pekan.

Adapun Manchester United tidak ingin mengeluarkan biaya transfer untuk membawa Ozil. The Red Devils hanya mau merekrut pemain asal Jerman itu pada musim panas 2018 atau saat kontraknya bersama Arsenal berakhir.

Faktor Mourinho diyakini bisa membuat Ozil memilih bergabung dengan Manchester United. Keduanya pernah berada satu tim saat masih di Real Madrid pada periode 2010-2013.

Sejauh ini, Ozil maupun Arsenal belum menemui kesepakatan perihal kontrak baru. Kabar teranyar, Arsenal siap melepas Ozil pada Januari 2018 demi mendapat uang hasil penjualannya.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer