Sukses


Winger PSG Disarankan Hijrah ke Arsenal

Bola.com, London - Mantan pemain Chelsea, Alex Rodrigo Dias da Costa, menyarankan agar Lucas Moura hengkang ke Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2018. Menurut Alex, Lucas Moura bisa lebih berkembang di Arsenal.

Saat ini, Lucas Moura tidak menjadi pilihan utama Unai Emery pada sisi kanan penyerangan Paris Saint-Germain (PSG). Pelatih 45 tahun tersebut lebih memilih memainkan Kylian Mbappe.

Jika melihat catatan statistik, Lucas Moura baru bermain selama 36 menit pada musim 2017-2018. Bahkan, gelandang asal Brasil tersebut belum pernah bermain di Liga Champions.

Kesempatan bermain Lucas Moura kian mengecil setelah kedatangan Neymar dari Barcelona. Jika terus seperti ini, Lucas Moura terancam tidak masuk ke skuat Brasil pada Piala Dunia 2018 di Russia.

"Saya ingin melihatnya di Arsenal. Mereka bermain sepak bola bersih dan lebih teknik. Dia punya kontak. Saya yakin itu akan menjadi pilihan bagus pada musim dingin ini," kata Alex.

Paris Saint-Germain menggelontorkan 40 juta euro atau Rp 634 miliar untuk menggaet Lucas Moura dari Sao Paulo pada Januari 2013. Hingga kini, sosok 25 tahun tersebut mendulang 46 gol dan 47 assist selama berseragam Les Parisien.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer