Sukses


Pemulihan Cedera Ibrahimovic Berjalan Sesuai Rencana MU

Bola.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic dikabarkan ESPN pada Jumat (6/10/2017), segera kembali latihan bersama Manchester United (MU). Hal itu karena Ibrahimovic mulai pulih dari cedera.

Ibrahimovic kerap berlatih di markas MU di Carrington selama masa pemulihan. Penyerang asal Swedia itu beberapa kali mengunggah gambar berada di sana.

Akan tetapi, Ibrahimovic belum menjalani latihan rutin di tempat itu karena masih harus berobat di Amerika Serikat (AS). Menurut salah satu sumber ESPN, Ibrahimovic sudah tidak perlu mengikuti pengobatan di AS.

Alhasil, sang pemain dapat mulai berlatih secara rutin di Carrington. Namun, Ibrahimovic akan latihan terpisah dari pemain MU lainnya.

Mantan pemain Barcelona itu akan menjalani latihan khusus bersama tim medis Manchester United mulai awal November 2017. Namun, Ibrahimovic baru akan kembali tampil mulai Januari 2018.

Zlatan Ibrahimovic sempat memperkuat MU pada musim 2016-2017. Saat itu, Ibrahimovic tampil dalam 46 pertandingan di semua ajang dengan koleksi 28 gol.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer