Sukses


VIDEO: Steven Gerrard Berharap Harry Kane ke Liverpool

Bola.com, Jakarta Liverpool - Pemain legendaris Liverpool, Steven Gerrard, berharap striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, bisa bergabung ke Anfield jika memutuskan hengkang dari London.

Kane tampil menawan sepanjang bulan September. Setelah mandul selama Agustus, Kane berhasil menjaringkan 11 gol di bulan September.

Performa apik Kane menuai pujian banyak pengamat sepak bola, tak ketinggalan Gerrard juga memuji Kane. Gerrard sangat senang menyaksikan aksi Kane di lapangan.

"Dia sedang dalam bentuk permainan terbaik di dunia sepak bola, dalam hal mencetak gol dan bagaimana dia bermain," kata Gerrard kepada Sky Sports News.

Gerrard berharap suatu hari nanti Kane akan bisa bergabung ke Anfield. Kebetulan Liverpool saat ini tidak lagi memiliki striker murni haus gol sejak kepergian Luis Suarez ke Barcelona.

"Saya menyukai pemain ini dan saya menyukai karakternya. Saya sering menonton wawancaranya dan saya juga pernah bertemu dengannya dalam beberapa kesempatan. Saya senang dia orang Inggris, saya berharap dia pemain Liverpool.

Saya sangat bahagia untuk dia dengan bentuk penampilannya sekarang dia dan saya benar-benar menikmati menyaksikannya saat in," kata Gerrard.

Video Populer

Foto Populer