Sukses

VIDEO: Manchester United Berpotensi Memiliki Pemain Terbaik Dunia

Bola.com, Jakarta Bola.com, Manchester - Pemain legenda Arsenal, Martin Keown, menilai, striker Manchester United, Marcus Rashford, berpotensi menjadi pemain terbaik dunia layaknya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Sejak dipromosikan ke tim utama The Red Devils pada musim 2015-2016, Rashford terus menampilkan performa apik. Tak heran jika akhirnya dia kerap menghuni lini depan Manchester United.

Sejauh ini, Rashford telah mengemas lima gol dan empat assist bersama Manchester United di berbagai ajang. Pemain 19 tahun tersebut menorehkan dua assist ketika Manchester United melumat Crystal Palace 4-0 pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (30/9/2017).

"Semua pemain terbaik seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Gareth Bale memulai karier sebagai pemain sayap. Kini, Rashford hanya perlu bermain sedikit ke tengah. Saya pikir dia akan menjadi pemain top," kata Martin Keown.

Sementara itu, hal senada juga dilontarkan legenda Manchester United, Ryan Giggs. Menurut Giggs, Rashford memiliki bakat untuk terus berkembang.

"Kemampuannya sangat bagus. Dia benar-benar mendapatkan segalanya dan Anda akan mengatakan ia memiliki postur tubuh yang benar-benar bagus," ungkap Giggs, yang berstatus pemain legendaris Manchester United.

Teranyar, Marcus Rashford berhasil mengantarkan Inggris ke putaran final Piala Dunia 2018 setelah menang 1-0 atas Slovenia, di Stadion Wembley, Jumat (6/10/2017) dini hari WIB.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer