Sukses


Zlatan Ibrahimovic Targetkan Kembali pada Desember

Bola.com, Manchester - Zlatan Ibahimovic, dikabarkan Mirror, siap kembali tampil ketika Manchester United menghadapi Arsenal pada 2 Desember mendatang. Tanggal tersebut lebih cepat dari yang diprediksikan sebelumnya.

Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera lutut yang cukup parah. Pada awalnya, cedera tersebut dianggap akan mengakhiri kariernya.

Secara mengejutkan, Ibrahimovic menunjukkan perkembangan pemulihan cedera yang positif. Lewat akun Instagram pribadinya, Ibrahimovic memperlihatkan kesiapannya untuk kembali bermain.

Situasi tersebut membuat Manchester United kembali mengikat Ibrahimovic hingga akhir musim 2017-18. Ibrahimovic pun menargetkan akan kembali membela The Red Devils pada awal Desember 2017.

Jika berjalan sesuai rencana, pemain berusia 36 tahun tersebut akan kembali menjalani latihan secara reguler di Carrington pada November mendatang.

Sebelumnya, dokter yang menangani Ibrahimovic, Freddie Fu, mengatakan kalau kondisi fisik pemain tersebut sangat istimewa. Bahkan, ia tidak percaya kalau Ibrahimovic sudah memasuki fase akhir karier.

“Saya telah menangani lebih dari 60 pemain profesional dan Zlatan Ibrahimovic adalah yang terbaik,” ujar Freddie Fu.

“Ketika kami memeriksa kondisi lututnya, selain ligamen yang mengalami cedera, kondisi organ yang lainnya berada dalam kondisi yang sangat baik. Dia seperti pesepak bola yang masih berusia 15 tahun.”

“Saya sama sekali tidak melihat kondisi organ dari pemain yang sudah menjalani karier profesional selama bertahun-tahun. Dia adalah pemain yang istimeewa,” jelas Freddie Fu.

Jika benar bisa tampil pada Desember mendatang, Zlatan Ibrahimovic membuktikan diri sebagai pemain yang istimewa. Jadwal tersebut lebih cepat dari prediksi sebelumnya yang menyatakan Ibrahimovic baru bisa tampil pada Januari 2018.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer