Sukses

VIDEO: Mata Yakin, Manchester United Bisa Kalahkan Liverpool

Bola.com, Jakarta Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, yakin timnya akan menang saat melawat ke markas Liverpool di Stadion Anfield, pada pekan kedelapan Premier League, Sabtu (14/10/2017).

The Red Devils bersua The Reds dalam kondisi onfire. MU belum menelan kekalahan dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani di Premier League musim ini.

Hasil tersebut membuat Manchester United berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 19. Mereka unggul tujuh poin atas Liverpool yang menempati posisi ketujuh.

"Kami sudah membicarakan pertandingan Premier League selanjutnya di Anfield. Ini merupakan salah satu pertandingan besar musim ini, tak usah diragukan lagi," ucap gelandang asal Spanyol itu, dikutip dari Express.

"Tidak perlu ditanyakan lagi arti pertandingan ini bagi pemain atau suporter. Tetapi saya berharap kami bisa memainkan pertandingan bagus dan membawa tiga poin ke Manchester," ujarnya.

Meski begitu, Manchester United memiliki catatan kurang bagus saat menghadapi Liverpool. Dari empat pertemuan terakhir, MU menelan satu kekalahan dan tiga hasil imbang.

"Kami akan berusaha memperpanjang hasil bagus yang sudah diraih sejak awal musim ini," kata Juan Mata yang mulai memperkuat Manchester United sejak Januari 2014. 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer