Sukses

Manchester United Bisa Bernapas Lega soal Lukaku

Manchester - Striker tim nasional Belgia, Romelu Lukaku, menampilkan permainan menawan saat negaranya menekuk Siprus, 4-0, pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Performa tersebut pun bisa membuat Manchester United bernapas lega. 

Timnas Belgia tampil gemilang di kualifikasi Piala Dunia 2018. Mereka sudah memastikan tiket lolos otomatis ke Rusia setelah memuncaki Grup H.

Pada laga, Rabu (11/10/2017) dinihari WIB, Belgia menekuk Siprus 4-0. Gol kemenangan Belgia dicetak Eden Hazard, Thorgan Hazard dan satu gol Romelu Lukaku.

Dengan hasil ini, Belgia yang telah memastikan lolos ke Rusia juga menambah catatan bagus pada babak ini. Mereka belum pernah merasakan kekalahan pada fase grup kualifikasi Piala Dunia 2018. 

Menariknya, pada pertandingan ini Lukaku yang sebelumnya dikhawatirkan kondisinya akibat cedera, justru mencetak gol. Striker Manchester United  itu, masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-66.

Lukaku tidak hanya bermain sampai akhir pertandingan tanpa gangguan kondisinya. Ia justru memastikan kemenangan Belgia.

Sebelumnya, pemain berusia 24 tahun itu melewatkan lawatannya ke Bosnia-Herzegovina pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 awal pekan ini. Pasalnya, dia harus datang ke pusat rehab untuk mengatasi cedera pergelangan kaki.

Kondisi ini tentu menjadi kabar gembira untuk manajer Manchester United Jose Mourinho. Pasalnya, mereka kemungkinan akan kehilangan Paul Pogba dan Marouane Fellaini untuk pertandingan lanjutan Liga Inggris melawan Liverpool.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer