Sukses


Misi Rahasia Jose Mourinho pada Laga Serbia Vs Austria

Bola.com, Wina - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan memantau talenta gelandang tim nasional Serbia, Mijat Gacinovic, pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Austria, Jumat (6/10/2017).

Serbia kalah 2-3 dari Austria. Gacinovic tampil gemilang dengan mencetak satu gol. Ia bermain selama 87 menit dalam pertandingan tersebut.

Menurut Daily Mail, kehadiran Mourinho ke Austria memang untuk memantau Gacinovic. Kabarnya, Manchester United siap bersaing dengan Bayern Munchen untuk mendapatkan tanda tangan pemain 22 tahun tersebut.

Gacinovic mencetak dua gol dari tiga penampilan bersama tim nasional Serbia. Kini, ia berkarier dengan Frankfurt sejak 2015 setelah direkrut dari klub Serbia, Vojvodina.

Di Serbia, Gacinovic merupakan salah satu gelandang yang tajam. Ia menorehkan 11 gol dari 10 penampilan di Super Liga Serbia.

Akan tetapi, di Jerman, sang pemain kesulitan kembali tajam di depan gawang lawan. Hingga saat ini, ia hanya menorehkan empat gol dari 51 pertandingan di berbagai ajang.

Meski demikian, Jose Mourinho diberitakan tetap tertarik terhadap bakat sang pemain. Untuk itulah, mantan manajer Chelsea tersebut secara khusus hadir di Austria. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer