Sukses


Saran Karl-Heinz Riedle untuk Mesut Ozil

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Mesut Ozil, mendapat masukan dari mantan penggawa timnas Jerman, Karl-Heinz Riedle. Pemain legendaris tersebut menyarankan Ozil untuk kembali berkiprah di Bundesliga.

Kontrak Mesut Ozil di Arsenal akan berakhir pada Juni 2018. Hingga kini, belum ada kejelasan mengenai masa depan Ozil.

Namun, muncul spekulasi kalau Ozil akan hijrah ke Manchester United untuk bereuni dengan Jose Mourinho. Menurut Riedle, langkah tersebut adalah langkah yang salah dan ia lebih menyarankan agar Ozil kembali ke Jerman dibanding bergabung bersama Manchester United.

“Saya dengar Ozil ingin hengkang ke Manchester United, saya rasa dia tidak perlu melakukan hal tersebut. Dia lebih baik kembali ke Jerman,” ucap Karl-Heinz Riedle

“Ozil adalah pemain yang berkualitas. Jika Anda melihat kemampuannya, dia seperti penyihir di lapangan hijau. Kami akan sangat senang jika dia mau kembali ke Jerman,” ujar mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Saat ini, Ozil sudah tidak masuk dalam skuat Jerman karena penampilan yang terus menurun bersama Arsenal. Selain itu, Ozil juga masih mengalami masalah kebugaran.

Mantan pemain Real Madrid tersebut lebih sering aktif di media sosial daripada menunjukkan penampilan di lapangan hijau bersama Arsenal.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer