Sukses


Manchester United Siapkan Kado Spesial untuk Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Manchester United, dikabarkan The Sun, Kamis (11/10/2017), akan memberikan kontrak baru senilai 65 juta pounds (Rp 1,14 triliun) kepada Jose Mourinho.

Mourinho bergabung Manchester United pada 2016 dan terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Pada musim pertama, Mourinho mempersembahkan trofi Liga Europa, Piala Liga Inggris, dan Community Shield.

Petinggi Manchester United diberitakan puas dengan pencapaian tersebut. Selain itu, Mourinho dianggap mampu meningkatkan performa dan permainan Henrikh Mkhitaryan dan kawan-kawan di lapangan.

Saat ini, Mourinho merupakan manajer bergaji termahal di dunia, bersama manajer Manchester City, Pep Guardiola. Keduanya dikabarkan menerima gaji 250.000 pounds (Rp 4,4 miliar) per pekan.

Menurut The Sun, dalam kontrak baru, Mourinho akan tetap menerima gaji dengan nominal lama, namun perbedaannya terdapat kenaikan signifikan dalam poin bonus trofi dan posisi di klasemen akhir liga.

Manchester United masih menyusun detail kontrak, termasuk tambahan durasi hingga lima tahun. Selain itu, petinggi Manchester United ingin melihat perkembangan Setan Merah pada musim ini bersama Mourinho.

Hingga pekan ketujuh, Manchester United berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League 2017-2018 dengan poin 19, kalah selisih gol dari Manchester City yang menempati posisi pertama.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer